Selasa, 21 April 2009

Profile Dizzy Reed Gn'R


Dizzy Reed (lahir Darren Arthur Reed, 18 Jun 1963 di Hinsdale, Illinois adalah musisi rock kontemporer. Dia adalah yang terbaik untuk masa jabatan yang dikenal sebagai KEYBOARDIST. untuk band rock Guns n' Roses, dengan siapa dia bermain, tur dan tercatat sejak 1990. Selain frontman Axl Rose, Reed adalah satu-satunya anggota Guns N 'Roses tetap dari band's Use Your Illusion era.

Reed dilahirkan sebagai Darren Arthur Reed pada Juni 18, 1963 di Hinsdale, Illinois dan dibesarkan di Colorado. Sebagai anak, Reed telah digambarkan sebagai reclusive dan introverted. Nenek nya mulai mengajar dia untuk memutar organ ketika dia adalah seorang anak muda, dan sebelum dia keluar dari sekolah dasar, ia membentuk band lokal kecil. Pada usia lima belas, dia mengambil atas keyboard bermain sebagai lepaskan dari konstan bullying dia tertahan di sekolah.

Sebagai orang dewasa, Reed diikuti karier musik di L.A (Los Angeles). Ia adalah seorang anggota pendiri klub band The Wild pada akhir tahun 1980-an, dengan siapa dia menghabiskan lima tahun. Dia juga diganti August Worchell sebagai gitaris kelompok Johnny Crash walaupun band split up segera setelah ia bergabung.

Reed bertemu dengan yang asli lineup Guns n' Roses pada tahun 1985, band-nya, The Wild, rehearsed di studio tetangga. Dia tetap berhubungan, dan pada tahun 1990 diundang oleh teman Axl Roses untuk bergabung dengan grup untuk rekaman dari dua Use Your Illusion album. Nya induksi GN'R telah menjadi jauh dari kelancaran: mantan bandmates Slash dan Izzy telah mengatakan bahwa tidak ada seorangpun di band tetapi Axl berbicara ke Reed untuk dua minggu pertama.

Walaupun mulai dari kasar, Reed segera menjadi anggota sebuah kelompok. Sebagai anggota Guns n' Roses Reed telah menjadi dikenal atas pada keyboard bekerja sebagai lagu November Rain, Estranged, dan Civil War juga dia kontribusi ke beberapa band dari lagu-lagu baru, termasuk "IRS", "Madagaskar "," Silkworms "dan" Street of Dreams ". Bila tidak bermain keyboard, Reed sering memberikan cadangan pada pukul selama tinggal Guns N 'Roses performances.

Dizzy terus untuk merekam dan memutar yang sekarang tinggal bersama Guns n' Roses line-up, dan telah menjadi anggota Guns N' Roses lebih dari anggota yang lain selain Axl Rose. Sejak ia bergabung dengan band pada tahun 1990, lima tahun setelah formasi tahun 1985, ia tidak dapat digambarkan sebagai anggota asli. Namun, selain dari Rose, ia tetap menjadi hanya tersisa link ke Use Your Illusion era dan Guns N 'Roses dari puncak pada awal tahun 1990-an.

Di luar Guns N 'Roses, album Reed diputar di atas mantan bandmates Slash, Duff McKagan dan Gilby Clarke Dia juga guested pada saat Guns N 'Roses bassist Tommy Stinson (2004) solo upaya Village Gorilla Head. Reed juga adalah seorang penggemar dari LarryNorman perintis dari Christian Music dan diputar pada Norman's Copper wires album. Baru-baru ini, dia telah membuat musik untuk film skor The Still Life dirilis pada bulan Agustus 2007, dan Celebrity Art Show (2008).

Ketika dia tidak wisata atau merekam dengan Guns N 'Roses, Reed sering tur dengan hard rock band penutup Hookers N' Blow, di mana ia bermain gitar dan keyboard dan sesekali bernyanyi menjadi lead vocals. Untuk karyanya dengan Hookers N 'Blow, Reed bernama Outstanding Keyboardist of the Year 2007 di Kota Rock Awards ( "Rockies"). Hookers N 'Blow juga bernama Jawaban Cover Band.

Reed juga dabbled dalam bertindak, muncul sebagai 'Mumbles' pada 2005 film Charlie's Death Wish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

always trust with yourself.
terserah lu mau bilang apa.