Jumat, 13 Maret 2009

prologue

hi....yaha, salam kenal nama gua ??? (hehehe). gw sekolah di salah satu sekolah SMA namanya SMAN 18 dijakarta. gw tinggal di daerah terpencil yang bernama warakas residential (hehe... tempatnya para iblis bersemayam).

ya....ini lah hidup, hehehe....gua jadi inget kata kata terakhir waktu nonton film

Charlie and The Chocolate Factory : hidup ini tidak pernah selalu manis
(ini film yang keren menurut gua n' film yang berjuta makna)

yaya....gua bikin blog ini untuk.... ya....apa ya ???
biar oks aja mungkin.
mungkin juga sebagai tempat bercerita, hehehe.........

ya........ gua mohon maaf bila ada kesalahan kata atau mancantumkan nama seseorang di blog ini karena gua ingin cerita tentang kenyataan.
n' sekali lagi gua minta maaf untuk semua pembaca yang terhormat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

always trust with yourself.
terserah lu mau bilang apa.